Harga dan Spesifikasi Oppo Reno Series

Harga dan spesifikasi Oppo Reno Series memiliki dua varian yang dipasarkan, yaitu OPPO Reno 10x Zoom dengan harga Rp12.999.000, dan OPPO Reno dengan harga Rp7.999.000.

Masing-masing produk tersebut hadir dengan dua pilihan warna, yaitu Ocean Green dan Jet Black.

Produk varian Reno berlayar OLED 6,4 inci, sedangkan Produk Hp Oppo Reno Varian Reno 10x Zoom dilengkapi layar OLED 6,6 inci. Sedangkan tepian bagian bawah kedua produk ini memiliki ukuran yang sama.

Tepian bagian bawah keduanya memiliki ukuran kecil 3,5mm, sehingga OPPO Reno Series ini memiliki rasio screen-to-body hingga 93,1%.

Sangat terlihat luas dan lebar kan teman-teman, sebab Reno Series menawarkan pengalaman visual yang memuaskan dengan tampilan layar penuh seutuhnya.

Kedua prduk varian OPPO Reno Series ini berjalan pada sistem operasi ColorOS 6 yang dirancang khusus untuk smartphone full screen.

Memiliki Hardware Dan Software Yang Kuat

Memiliki hardware dan software yang kuat merupakan keharusan saat ini. Maka dari itu OPPO Reno Series dilengkapi dengan Corning Gorilla glass generasi keenam (Corning┬« Corning┬« Gorilla┬« Glass 6), untuk meningkatkan daya tahan layar dari benturan. 

Produk varian Reno 10x Zoom hadir dengan dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon 855, dengan konfigurasi RAM 8GB dan ROM 256 GB, serta baterai berkapasitas 4.065mAh.

Daya tahan baterai Reno 10x Zoom berkapasitas 4.065mAh. Dimana teknologi untuk daya batrai Oppo seri ini menggunakan algoritma pengisian cepat VFC terbaru.

Sehingga dapat meningkatkan kecepatan pengisian daya secara drastic. Kecepatan pengisian batrai dapat meningkat hingga 100% pada tahap pengisian normal.

Sementara varian Reno ditenagai prosesor Snapdragon 710 dan baterai berkapasitas 3.765 mAh.

Untuk Oppo Reno dilengkapi dengan baterai yang berkapasitas 3.765mAh. Kemajuan produk ini memungkinkan pengguna melakukan pengisian daya dengan cepat saat bermain game atau streaming video.

Penggunaan gedget yang cukup banyak memakan memory dan beban aplikasi yang dijalankan akan menyebabkan suhu perangkat menjadi meningkat menjadi perihal yang penting bagi kehandalan sebuah produk.

Maka dari itu produk Reno 10x Zoom menggunakan tiga ragam teknologi pendingin: yaitu Cooling Gel, Triple Graphite Layering, dan Copper Pipes untuk mengontrol suhu perangkat secara efektif.

Pada kondisi serupa, sistem pendingin dapat menurunkan suhu perangkat sebesar 13%. Selain itu, AI Ice Box secara cerdas dapat menghentikan aplikasi yang tidak digunakan setelah beberapa waktu. Hal tersebut dapat menghemat daya untuk penggunaan baterai yang lebih lama.

Reno Series diciptakan dengan memikirkan kebutuhan selayaknya seorang gamer, yang menjadi alasan utama perusahaan oppo untuk meningkatkan atau optimisasi lebih jauh lagi.

Oppo Reno series memiliki Hyper Boost 2.0 yang mencakup tiga modul terpisah.

Modul tersebut yaitu Game Boost, System Boost, dan App Boost. Masing-masing modul ini diklaim memberikan peningkatan signifikan terhadap kinerja game, kecepatan sistem, dan pembukaan aplikasi.

Teknologi audio atau suara pada produk Reno series ini yaitu (Immersive Audio Tuned by Dolby Atmos). Dolby Atmos menyajikan peningkatan yang mendalam pada perangkat audio ponsel ini.

Dengan peningkatan kualitas suara ketika memutar film, penyesuaian volume saat bermain game, serta peningkatan pada perekaman suara, Reno series telah dioptimalisasi untuk penggunaan sehari-hari.

Agar bisa digenggam dengan nyaman, OPPO menempatkan kamera utama OPPO Reno Series di bawah penampang berbahan kaca dengan panel 3D yang melengkung.

Untuk kamera depan, soft light, dan lampu kilat belakang, kedua varian OPPO Reno Series menyembunyikannya dalam struktur pivot-rising.

Kamera produk varian OPPO Reno Series ini keduanya dilengkapi dengan sensor Sony IMX586 48MP untuk memudahkan pengguna mengambil potret malam hari yang berkelas.

Kamera utamanya sendiri menggunakan optical image stabilization (OIS) dan closed-loop focusing motor agar lebih maksimal untuk menangkap seluruh momen pengguna secara jelas dan real time.

OPPO Reno Series juga dilengkapi dengan sensor sidik jari di bawah layar yang peka terhadap cahaya (Fingerprint Unlock 2.0).

Sistem algoritma baru pada sensor sidik jari ini diklaim dapat meningkatkan tingkat keakuratan pembacaan sidik jari hingga 28,5%.

OPPO Reno 10x Zoom melampaui batasan dalam pada fotografi smartphone, lewat kehadiran tiga kamera belakang: kamera utama beresolusi 48MP,

kamera telephoto beresolusi 13MP, dan kamera bersudut lebar beresolusi 8MP.

Prosesnya, ketiga kamera ini bekerja bersama untuk mewujudkan full-focal-length sebesar 16mm-160mm, sehingga mampu mencapai 10x hybrid zoom.

Berikut contoh hasil photo menggunakan hp OPPO Reno 10x Zoom.

harga dan spesifikasi oppo reno

Sumber mengutip dari halaman website resmi oppo bahwa hp oppo reno dengan 10 x zoom atau Reno Series dilengkapi dengan kamera mutakhir Sony IMX 586 48MP Super HD, sensor sebesar 1/2.0″, bukaan lensa f/1.7, MFNR, dan teknologi HDR.

Teman – teman bataratech dapat mendapatkan berbagai macam review dan berita yang menarik